Berita  

Tak Banyak yang Tahu, Nowela Ikut Terseret dan Diperiksa Polisi Kasus DNA Pro

Tak Banyak yang Tahu, Nowela Ikut Terseret dan Diperiksa Polisi Kasus DNA Pro

Sdhortsoc.org – Penyanyi Nowela Auparay menjadi artis selanjutnya yang terseret kasus dugaan penipuan robot trading DNA Pro. Jebolan Indonesian Idol ini pun telah diperiksa sebagai saksi.

Nowela datang ke Bareskrim Polri sekira pukul 14.00 WIB. Momen ini tak lama berselang dari kedatangan musisi Yosi Project Pop.

Penyanyi Nowela bergegas usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (22/4/2022). [Sdhortsoc.org/Angga Budhiyanto]

Selama hampir lima jam Nowela diperiksa penyidik. Perempuan 34 tahun ini pun dicecar dengan 16 pertanyaan terkait keterlibatan dengan DNA Pro.

“Saya mengisi acara pada Agustus 2021. Sebatas itu saja,” kata Nowela usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jumat (22/4/2022).

Baca Juga:
Kembalikan Rp 115 Juta dari DNA Pro, Yosi Project Pop Minta Waktu Seminggu

Acara tersebut diselenggarakan di kawasan Jakarta. Namun setelah ini tidak ada kelanjutan pekerjaan maupun kerja sama dalam bentuk apapun. “Hanya sekali,” katanya menjelaskan.

Mengenai pekerjaan tersebut, Nowela mengaku mendapat tawaran dari temannya. Tapi tidak mengetahui lebih detail terkait DNA Pro sebagai penyelenggara acara.

“Ada teman saya meminta bantuan untuk mengisi acara tersebut,” ucapnya.

Penyanyi Nowela Auparay saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/9). [Sdhortsoc.org/Alfian Winanto]
Nowela [Sdhortsoc.org/Alfian Winanto]

Saat ditanya berapa bayaran yang diterima, Nowela enggan menjelaskan. Ia hanya tersenyum kepada awak media.

Selain Nowela, ada Yosi Project Pop yang juga hadir di hari ini, Jumat (22/4/2022) untuk memenuhi pemeriksaan.

Baca Juga:
Lagunya Dibayar Rp 115 Juta oleh DNA Pro, Yosi Project Pop Siap Kembalikan Uang

Beda dari sang penyanyi, keterlibatan Yosi Project Pop sebagai pencipta jingle untuk DNA Pro. Atas jasanya tersebut, sang musisi dibayar lebih dari Rp 115 juta. Kepada polisi, Yosi Project Pop siap mengembalikan uang tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com