Berita  

Honor Nyanyi Rossa dari DNA Pro Bakal Disita Polisi, Warganet Bingung: Dia Bukan Endorse!

Honor Nyanyi Rossa dari DNA Pro Bakal Disita Polisi, Warganet Bingung: Dia Bukan Endorse!

Sdhortsoc.org – Rossa memenuhi panggilan polisi untuk memberi kesaksian soal dana yang ia terima dari DNA Pro, Kamis (21/04).

Rossa menyebutkan bahwa uang tersebut diberikan sebagai bayaran konser akhir tahun 2021 lalu. Ia menegaskan tak ada kerja sama apapun dengan DNA Pro.

“Saya diminta menyanyi oleh manajemen saya, jadi saya nyanyi, gitu aja sih. Secara profesional saya nyanyi untuk sebuah acara,” ucap Rossa dilansir dari channel YouTube Cumicumi.

Setelah menjalani pemeriksaan, Rossa diminta memberikan uang yang dibayar oleh DNA Pro. Uang tersebut bukan dikembalikan melainkan disita untuk dijadikan barang bukti.

Baca Juga:
Yosi Project Pop Diperiksa Bareskrim Polri Terkait Kasus DNA Pro

Rossa (YouTube.com)

“Kalo emang harus dikembalikan, saya kembalikan sejumlah yang harus dikembalikan. Bukan dikembalikan sih sebetulnya. Kalo penyidik tadi bilangnya sebagai barang bukti. Jadi mungkin disita sementara sebelum dibuktikan,” imbuhnya.

Atas pernyataan Rossa itu, netizen langsung gaduh. Banyak yang terheran jika nantinya Rossa harus mengembalikan uang tersebut.

Pasalnya Rossa sebagai penyanyi profesional dibayar setelah bekerja tapi harus mengembalikan uang bayaran tersebut. Netizen pun ramai memprotes.

“Lah aneh banget, dia nyanyi ya dibayar, masak gratisan. Dikira nyanyi di kamar mandi kali ah,” tulis netizen.

“Lawak banget indonezahku, mana tau doi itu duit dari maneeee. Sabar teh ochaaa,” sahut netizen. “Suaranya balikin juga dong,” timpal lainnya.

Baca Juga:
Tampil Jadi Bintang Tamu Acara DNA Pro di Bali, Rossa Jadi Ikut Diperiksa Polisi

“Loh..loh..kan Rosa nyanyi bukan endorse,” pungkas netizen. “Whaaattt?? Itu upah nyanyi loh.. Aah gilak ini.. Rossa itu nyanyi loh, kerja.. wah parah deh..,” sahut netizen.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com