Berita  

Andika Kangen Band Beberkan Alasan Pakai Gaya Rambut Sasuke: Males Nampilin Muka Gue

Andika Kangen Band Beberkan Alasan Pakai Gaya Rambut Sasuke: Males Nampilin Muka Gue

Sdhortsoc.org – Video lawas yang memuat pengakuan Andika Kangen Band memilih memakai gaya rambut Sasuke yang gondrong menutupi wajahnya viral kembali di media sosial.

Seperti diketahui, Andika Kangen Band tampil dengan rambut gondrong khasnya ketika pertama kali meniti karier di dunia entertainment.

Menurut Andika Kangen Band, alasan dirinya memelihara gaya rambut Sasuke adalah lantaran tidak percaya diri dicibir oleh orang.  

Andika Kangen Band (YouTube/ben ro)

“Awalnya gue nyanyi enggak percaya diri karena dari style awalnya orang ngomongin gua, ‘gak meyakinkan, mukanya jelek, gini-gini’,” katanya.

Baca Juga:
Bongkar Alasan Tampil Pakai Rambut Gaya Sasuke, Andika Kangen Band: Malas Tampilin Muka

Lantaran ogah berlarut-larut dengan cibiran tersebut, pemilik nama Mehesa Andika Setiawan itu berinisiatif dengan memelihara gaya rambut Sasuke

“Jadi gue berpikirnya males untuk nampilin muka gue, makanya gue maksain rambut nutupin muka gue,” ujarnya.

Dengan gaya rambut Sasuke tersebut, pria yang akrab disapa Babang Tamvan itu bisa fokus menyanyi tanpa memikirkan cibiran orang.

“Itu awal mula rambut Sasuke. Emo-emo gak jelas gitu, kan. Gue tutupin muka gue, jadi yang kelihatan cuma bibir doang,” sambungnya.

Terlepas dari itu, Andika Kangen Band mengaku bersyukur lantaran gaya rambutnya yang ikonik rupanya memiliki pengaruh besar pada popularitasnya.

Baca Juga:
Tri Suaka dan Zidan Banjir Hujatan Gegara Parodikan Gaya Nyanyi Andhika Kangen Band

“Ada hikmahnya, legend ya,” pungkasnya dikutip dari kanal YouTube Dinamis Musik.

Terkait hal itu, beberapa netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

“Mungkin karena dia gak kenal barber shop dan skincare,” tulis seorang netizen, “Efek pake narkoba mungkin dulu,” sambung netizen lain, “Bukan jelek sih, tapi faktor jerawat batunya dia,” tutur netizen yang lainnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com

Exit mobile version