Berita  

Uang Dagangan Jenny Cortez Dibawa Kabur Pegawai Sendiri

Uang Dagangan Jenny Cortez Dibawa Kabur Pegawai Sendiri

Sdhortsoc.org – Kabar kurang menyenangkan datang dari Jenny Cortez. Ia mengaku ditipu pegawai yang direkrut untuk menjaga booth bazaar miliknya.

Jenny Cortez menceritakan, ia berpartisipasi dalam sebuah acara bazaar yang berlangsung pada 8 hingga 30 April 2022 untuk berjualan camilan.

“Jadi itu acara bazaar dadakan gitu,” ujar Jenny Cortez, saat menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (14/4/2022).

Untuk membantunya menjaga booth bazaar tersebut, Jenny Cortez memberi pekerjaan kepada perempuan bernama Rosmiati. Ia mengenal Rosmiati lewat salah satu sepupunya.

Baca Juga:
Takut Corona, Jenny Cortez Lebaran di Jakarta

“Dia masih kecil kayaknya,” kata Jenny Cortez.

Semula, Jenny Cortez tidak menemukan masalah dari Rosmiati. Yang bersangkutan bisa menjalankan tugas menjaga booth bazaar dengan baik.

Namun di hari ketiga pelaksanaan bazaar, Rosmiati membawa kabur uang hasil penjualan camilan dari booth bazaar Jenny Cortez. Tak berhenti sampai di situ, ia juga mengambil produk camilan yang jadi dagangan sang aktris.

“Padahal kami sudah baik sama dia, memberi pekerjaan dan tambahan gaji, eh dia malah begitu,” tutur Jenny Cortez.

“Sebenarnya kalau memang dia butuh uang lebih kan bisa kasbon, tinggal ngomong,” lanjut perempuan 35 tahun ini.

Baca Juga:
Interview: Kembalinya Jenny Cortez Usai Vakum Karena Anak

Sejatinya, Jenny Cortez tidak mengalami kerugian besar imbas peristiwa tersebut. Namun ia kecewa melihat perilaku Rosmiati yang tidak jujur.

“Dia ini berhijab loh. Tapi di bulan Ramadhan kok nipu, maling,” ucap Jenny Cortez.

Jenny Cortez pun membuat sayembara berhadiah Rp 1 juta bagi siapa pun yang bisa menemukan Rosmiati. Sebab hingga saat ini, yang bersangkutan tidak bisa dihubungi dan tidak diketahui keberadaannya.

“Buat yang bisa nemuin, bawa ke aku. Nanti aku datangin polisi,”tutur Jenny Cortez.



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com