Berita  

Siapa Uta One Piece Red? Karakter Baru Anak Shanks dengan Suara yang Bisa Mengubah Dunia

Siapa Uta One Piece Red? Karakter Baru Anak Shanks dengan Suara yang Bisa Mengubah Dunia

Sdhortsoc.org – Fandom One Piece dibuat menggila dan semakin penasaran dengan trailer teaser resmi terbaru untuk One Piece Film: Red. Pada trailer One Piece Red yang ramai diperbincangkan di media sosial sampai sekarang itu muncul karakter bernama Uta. Siapa Uta One Piece Red?

Dijadwalkan tayang perdana di Jepang pada 6 Agustus 2022, One Piece Red sejauh ini menjadi film yang paling dinantikan dari franchise One Piece. Apalagi, pencipta seri Eiichiro Oda memperkenalkan karakter misterius bernama Uta yang disebut-sebut sebagai anak Shanks, seseorang yang menginspirasi Luffy si Topi Jerami menjadi raja bajak laut. Lantas, siapa Uta One Piece Red? 

Simak artikel ini sampai habis, kami ungkap siapa Uta One Piece Red yang muncul di trailer. Dengan keterlibatan Eiichiro Oda secara langsung, banyak fans yang melihat One Piece Film: Red sebagai waralaba sendiri yang setara dengan Dragon Ball Z’s Battle of Gods.

Spoiler Siapa Uta One Piece Red

Baca Juga:
One Piece Red: Sinopsis, Jadwal Tayang, Fakta Menarik Anime yang Segera Tayang!

Dikutip dari Boundingintocomics.com, trailer pertama untuk One Piece Red telah dirilis, dan dengan itu, penggemar Bajak Laut Topi Jerami semakin tertarik dengan Uta, gadis misterius yang muncul dalam materi pemasaran untuk film kelima belas dari One Piece. 

Seperti yang dijelaskan dalam trailer pertama One Piece Red, Uta sebenarnya adalah putri Shanks. Uta memiliki julukan sebagai “ultimate diva” karena ia memiliki suara yang dapat mengubah dunia. Belum jelas diketahui apa yang maksud dari dapat mengubah dunia, mungkin penggemar bisa melihat kehebatan dari kemampuan itu di dalam film pada Agustus mendatang. 

Trailer One Piece Red tidak mengungkapkan apakah putri Shanks seorang pahlawan atau penjahat. Keseluruhan karakternya pasti dapat dilihat di dalam film. Selain itu, dari trailer belum bisa dipastikan apakah Uta memakan Buah Iblis atau tidak sehingga ia memilki suara yang dapat mengubah dunia. 

Akan tetapi, dari trailer tentu saja kita bisa memperkirakan sepertinya putri Shanks memiliki suara yang mengandung gelombang kejut pada frekuensi tertentu.  Di ujung trailer, kita juga melihat apa yang mengelilingi Uta, meskipun tidak jelas apakah dia yang menciptakannya atau apakah karakter baru di alam semesta One Piece.

Sepertinya kita harus nonton filmnya supaya tahu lebih jelas seperti apa karakter Uta ini. Jika Anda memiliki kesempatan untuk menonton trailer pertama One Piece: Red, silahkan buka saluruan Youtube resmi One Piece: Red untuk melihatnya. 

Baca Juga:
Link Baca One Piece Chapter 1047 Tidak Rilis Minggu Ini, Pertarungan Epik Luffy vs Kaidou Masih Berlanjut

Demikian itu uraian singkat siapa Uta One Piece Red. Pada Agustus nanti, kita akan melihat interaksinya dengan Luffy dan kru bajak laut Topi Jerami. 



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com