Berita  

Reza Arap Pamit dari Media Sosial, Ada Apa?

4 Kondisi Reza Arap Setelah Kembalikan Uang Doni Salmanan, Trauma Berat Sampai Turun Berat Badan

Sdhortsoc.org – Kabar mengejutkan datang dari Reza Arap. Personel Weird Genius mengumumkan pamit dari media sosial.

Dikutip dari postingan Insta Stories Reza Arap, Kamis (14/4/2022), suami Wendy Walters menerangkan bahwa dirinya hanya mengambil waktu sejenak untuk berhenti dari berbagai kegiatan di media sosial.

“Saya akan istirahat dari media sosial,” ujar Reza Arap.

Lebih lanjut, Reza Arap menjelaskan alasan memilih istirahat sejenak dari hiruk pikuk media sosial. Lelaki 34 tahun ini mengaku sedang dalam kondisi tidak baik.

Baca Juga:
Diprotes karena Pamer Foto Makanan saat Ramadhan, Reza Arap Balik Semprot Netizen

Unggahan Reza Arap [Instagram/@ybrap]

“Asumsi kalian benar, saya sedang tidak baik-baik saja,” kata dia.

Tidak dijelaskan secara rinci oleh Reza Arap masalah apa yang membuat kondisinya tidak baik. Diduga, ia stres karena harus menghadapi rentetan masalah dalam waktu berdekatan.

Sebagai pengingat, Reza Arap sempat tersandung masalah usai mengikuti kegiatan promosi salah satu produk pakaian yang mendompleng nama Paris Fashion Week pada awal Maret 2022.

Reza Arap juga terseret dalam dugaan penipuan dan penggelapan uang yang dilakukan Doni Salmanan. Ia diminta mengembalikan uang Rp 1 miliar hasil pemberian sang crazy rich Bandung pada 2021.

Terbaru, Reza Arap berseteru dengan warganet usai memposting foto makanan dan dianggap tidak menghargai umat Muslim yang sedang berpuasa.

Baca Juga:
4 Kondisi Reza Arap Setelah Kembalikan Uang Doni Salmanan, Trauma Berat Sampai Turun Berat Badan

Nantinya, pengelolaan serta segala postingan di akun Instagram Reza Arap akan diurus tim manajemen sampai yang bersangkutan kembali.



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com