Berita  

Kecelakaan Maut di Bener Meriah, Dua Honda Beat Laga Kambing, Satu Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut di Bener Meriah, Dua Honda Beat Laga Kambing, Satu Meninggal Dunia

Kali ini, pengendara sepmor yang meninggal dunia adalah Permadi (18) warga Kampung Teritit, Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah.

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

sdhortsoc.org, REDELONG – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali merenggut nyawa seorang pengendara sepeda motor (sepmor) di Kabupaten Bener Meriah.

Kali ini, pengendara sepmor yang meninggal dunia adalah Permadi (18) warga Kampung Teritit, Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah.

Laka lantas itu terjadi di Jalan Teritit-Bregendal, Kampung Teritit, Kecamatan Wih Pesam, kabupaten setempat, Selasa (12/4/2022) sekira pukul 21.00 WIB.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo, SIK dalam keterangan resmi kepada Serambinews.com, Kamis (14/4/2022) malam, mengatakan, laka lantas itu terjadi antara dua unit sepmor honda beat yang mengakibatkan seorang pengendara yaitu Permadi (18) meninggal dunia.

Disebutkan, awalnya sepmor dengan nomor Polisi BL 3673 GO dikemudikan oleh korban melaju dari arah Tritit menuju Bregendal.

Kemudian, dari arah berlawanan melaju satu unit sepmor honda beat dengan nomor Polisi BL 4574 DW dikendarai oleh Mutuah Miko (19) berboncengan dengan Afif Hidayat (12).

“Diduga akibat sepmor yang dikendarai oleh Mutuah Miko melaju dengan kecepatan tinggi sehingga hilang kendali dan laka lantas pun tidak dapat dihindari,” ujarnya.

Menurutnya, akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia pada saat mendapatkan perawatan medis di RSUD Muyang Kute Bener Meriah.

“Sedangkan pengendara dan penumpang sepmor honda beat BL 4574 DW tidak mengalami luka-luka,” bebernya.

Ia menambahkan, terkait laka lantas tersebut, saat ini sudah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Bener Meriah. (*)

Baca juga: Pergi Memancing, Warga Balohan, Sabang Ditemukan Meninggal Dunia, Mengapung di Laut. 

Baca juga: Prokopim Pidie dan Wartawan Buka Puasa Bersama, Santuni 20 Anak Yatim

Baca juga: VIDEO Pinjaman China Membuat Negara Sri Lanka Bangkrut, Benarkah?



#Kecelakaan #Maut #Bener #Meriah #Dua #Honda #Beat #Laga #Kambing #Satu #Meninggal #Dunia

Sumber : aceh.tribunnews.com