Berita  

Adu Jotos Jefri Nichol dengan Netizen Berujung Curhat-curhatan

Adu Jotos Jefri Nichol dengan Netizen Berujung Curhat-curhatan

Sdhortsoc.org – Baru-baru ini aktor Jefri Nichol terlibat adu jotos di ring tinju dengan seorang netizen bernama Keanu Pahlevi. Pertandingan mereka berlangsung di Bandung dan Nichol berhasil memukul jatuh Keanu.

Bintang film Jakarta vs Everybody itu kemudian menjelaskan awal mula pertandingan tinju itu terjadi. Saat itu Jefri Nichol sedang melampiaskan amarahnya di Twitter karena filmnya dibajar oleh orang tak bertanggung jawab.

Jefri Nichol menduga Keanu Pahlevi kesal melihat cuitannya di Twitter hingga mengomentari postingannya. 

Nama Jefri Nichol sejak kemarin menjadi perbincangan banyak netizen terutama para warga Twitter. Ia diduga ditantang oleh sebuah akun palsu bernama @keanupahlevi untuk duel. (instagram.com)

“Itu gara-gara ada yang bajak film terus share link-nya. Nah terus aku tunjukin aku punya alamatnya yang nyebarin link film ilegal. Terus ada yang marah aku nyebarin alamat itu orang, padahal sudah aku sensor,” kata Jefri Nichol, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022). 

Baca Juga:
Rachel Vennya Pamer Foto Pesta, Sosok Ganteng Bikin Heboh: Circle-nya Gak Main-Main

“Doxing lah apa lah segala macem, terus ya sudah aku tantangin dan samperin ke Bandung,” kata Jefri Nichol menyambung.

Tak pikir panjang, Jefri Nichol langsung bertolak ke Bandung dan menemui Keanu Pahlevi. Mereka kemudian saling aduk pukul di atas ring dan setelahnya Keanu meminta maaf kepadanya. 

Jefri Nichol [Sdhortsoc.org/Ismail]
Jefri Nichol [Sdhortsoc.org/Ismail]

Jefri Nichol dan Keanu Pahlevi bahkan saling curhat. Tak ada dendam dalam pertandingan tinju tersebut. 

“Iya minta maaf terus habis itu curhat dia. Curhat dia sudah punya anak satu, sudah nikah. Akhirnya merokok bareng, sudah selesai kan,” ujar Jefri Nichol.

Seperti diketahui, lewat akun Twitter-nya, Jefri Nichol sampai mendatangi lokasi Keanu Pahlevi di Bandung untuk menyelesaikan masalah dengan cara adu jotos di ring tinju. 

Baca Juga:
8 Artis Dapat Hampers Vespa Gratis dari Arief Muhammad, Ada Raffi Ahmad Hingga Bintang Emon

“Gua udah di lokasinya di Bandung, tinggal nunggu Keanu Pahlevi dateng,” tulis Jefri Nichol dalam akun Twitter-nya.  



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com