Berita  

8 Artis Vakum dari Panggung Hiburan Usai Berhijab, Ada yang Jadi Anggota DPR

8 Artis Vakum dari Panggung Hiburan Usai Berhijab, Ada yang Jadi Anggota DPR

Sdhortsoc.org – Penampilan artis Indonesia masih identik beragam gaya rambut. Sebagai negara dengan berbagai agama dan budaya, hijab merupakan keputusan pribadi seorang muslimah yang tak mendapat paksaan dari negara.

Setelah mendapatkan nama besar, sederet artis ini memilih berhijab dan vakum dari dunia hiburan yang membesarkan nama mereka. Penampilan berhijab sebenarnya tak menghalangi seorang artis dalam berkarya di dunia hiburan dewasa ini. Lantas apa yang membuat sederet artis berhijab vakum dari dunia hiburan? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Syahrini

Syahrini dan Reino Barack. [Instagram]

Syahrini merupakan salah satu artis berhijab yang vakum dari dunia hiburan belakangan ini. Syahrini mulai jarang muncul di dunia hiburan sejak menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019.

Baca Juga:
Deswita Maharani Ungkap Awal Putuskan Berhijab: Aku Deg-degan Keluar Rumah

Aktivitas Syahrini belakangan lebih banyak diisi dengan mengunjungi beberapa negara, mendampingi Reino Barack yang diketahui seorang pengusaha. Perlahan penampilan Syahrini semakin istikamah berhijab dan tinggal di Singapura sehingga tak lagi menghibur penggemarnya sebagai penyanyi.

2. Melody Prima

Aktris Melody Prima ketika ditemui awak media di Kawasan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8). [Sdhortsoc.org/Alfian Winanto]
Aktris Melody Prima ketika ditemui awak media di Kawasan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8). [Sdhortsoc.org/Alfian Winanto]

Melody Prima juga memutuskan vakum dari dunia hiburan sejak menikah pada 2016. Melody diketahui sempat wara-wiri di berbagai judul FTV sejak 2008. Rumah tangga Melody Prima dan Tommy Bagus Setiadi kini telah dikarunia dua anak.

3. Ratna Galih

Artis Ratna Galih.
Artis Ratna Galih.

Ratna Galih mulai memutuskan tampil berhijab pada 2015. Sempat ditentang sang suami, Muhammad Sawkani Jamhuri, Ratna Galih berhasil menunjukkan kesungguhannya menjalankan salah satu kewajiban wanita muslim itu.

Baca Juga:
Agar Tak Hanya Jadi Hobi, Begini Tips Merintis Bisnis Hijab

Setelah menikah, Ratna Galih masih aktif bermain sinetron. Namun ketika mengandung anak kembar di kehamilan keempat pada 2019, Ratna Galih memutuskan mundur dari sinetron “Cinta yang Hilang” dan hingga kini belum kembali tampil di layar kaca.



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com