Berita  

Resmi Menikah dengan Ferry Irawan, Venna Melinda Kunjungi Dokter Kandungan

Ferry Irawan Jual Apartemen Mewah Venna Melinda, Harganya Capai Rp 4 Miliar

Sdhortsoc.org – Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan mengaku ingin punya anak lagi. Namun begitu, ini bukan menjadi poin utama dalam kehidupan rumah tangga mereka.

“Yah kalau keinginan (punya anak lagi) dari berdua ada. Cuma kita nggak mentargetkan,” ujar Ferry Irawan di akun YouTube EKO PATRIO TV belum lama ini.

“Toh sudah ada tiga kan. Kalau Allah berkehendak dan dikasih rezeki alhamdulillah. Kalau nggak, nggak apa-apa,” sambungnya lagi.

Hanya saja, Venna Melinda tidak memungkiri sempat berkunjung ke dokter kandungan. Dia bertanya apakah masih bisa hamil lagi atau tidak.

Baca Juga:
Momen Verrell Bramasta Main Bareng Vania Athabina Bikin Iri: Jadi Pengin Punya Abang!

Pasangan artis Ferry Irawan dan Venna Melinda berpose sebelum acara resepsi pernikahan mereka di Studio TOHA, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (23/3/2022). [Sdhortsoc.org/Angga Budhiyanto]

“Waktu itu kita ke dokter kandungan sih. Terus dokternya bilang, ini sel telurnya masih bagus kalau mau punya anak bisa,” tutur Venna Melinda.

Sayangnya setelah dipikir-pikir, ibu Verrell Bramasta ini sedikit ragu. Mengingat Venna Melinda terakhir melahirkan anak 23 tahun lalu.

“Cuma aku kayak apa iya yah aku berani caesar lagi. Kan terakhir melahirkan 23 tahun lalu,” jelas Venna Melinda.

Terlepas dari itu, Venna Melinda tidak akan menolak apabila dikehendaki Tuhan buat hamil lagi.

“Iya kalau dikasih,” imbuhnya.

Baca Juga:
Ferry Irawan Dikira Jual Apartemen Mewah Miliknya, Venna Melinda Beri Tanggapan

Seperti diketahui, Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menikah pada 7 Maret 2022.

Sebelumnya, Venna Melinda sempat menikah dengan Ivan Fadilla dan dikaruniai dua anak yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Lalu dia juga sempat mengadopsi anak perempuan yang diberinama Vania Athabina.



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com