Berita  

Profil Septia Yetri Opani Istri Putra Siregar, Percaya Sang Suami Tidak Bela Perempuan Lain

Profil Septia Yetri Opani Istri Putra Siregar, Percaya Sang Suami Tidak Bela Perempuan Lain

Sdhortsoc.org – Istri Putra Siregar turut angkat bicara terkait kasus pengeroyokan yang menjadikan sang suami tersangka. Ia tetap membela sang suami. Seperti apa sosoknya? Simak profil Septia Yetri Opani istri Putra Siregar berikut ini.

Wanita yang juga disapa sebagai Septia Siregar ini tetap membela sang suami. Menurutnya, Putra Siregar terlibat penganiayaan karena membela Rico Valentino, rekannya, bukan wanita lain.

Bunda nunggangi motor aja yah, daripada nunggangi sesuatu untuk membunuh karakter seseorang , Suamiku pure belain rico , Bukan belain perempuan. Aku udah ke kantor polisi dan ada cctv dan dijelaskan langsung sama kanitnya , Naudzubillah min dzaalik,” tulis Septia Siregar di Instagramnya.

Septia Yetri Opani istri Putra Siregar. [Instagram/septiasiregar]

Profil Septia Yetri Opani

Baca Juga:
Putra Siregar Dituduh Mengeroyok dan Mabuk, Sahabat: Terlalu Banyak Fitnah

Istri Putra Siregar dengan panggilan akrab Septi tersebut ternyata juga merupakan seorang pebisnis layaknya sang suami. Berbeda dengan Putra yang berkecimpung di bisnis ponsel, Septi memiliki usaha di bidang fashion atau busana.

Septi merupakan perempuan kelahiran Perawang, 9 September 1996.  Septi mengelola sebuah bisnis busana perempuan berbasis online bernama Assyifa Store yang dapat diakses melalui akun Instagram @assyifa_exclusive. 

Sebelum berkecimpung dalam dunia wirausaha, Septi bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan di Batam saat menempuh kuliah, yakni sebelum menikah dengan Putra Siregar. Sehingga, Septi mengaku bahwa masa sebelum dirinya berbisnis tersebut merupakan masa yang sulit dalam hidupnya. 

Ia mengaku bahwa dirinya kerap telat masuk kelas dan diusir karena sulit mengatur waktu antara kuliah dengan pekerjaan.  Akhirnya, Septi memutuskan untuk berwirausaha.

“Tapi karena sering telat dan sering disuruh keluar saat mata kuliah, saya memutuskan berhenti kerja dan coba berjualan online,” ucap perempuan yang kini menjadi istri Putra Siregar tersebut.

Baca Juga:
Putra Siregar Terancam 5 Tahun Penjara, FC Bekasi Layu Sebelum Berkembang?

Pernikahannya dengan Putra Siregar juga dikaruniai dengan dua orang buah hati. Septi juga mengaku bahwa selama dirinya menikah dengan Putra, ia belajar banyak hal terutama perihal berbisnis.



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com