Berita  

Link Nonton Stranger Things 4, Tayang di Netflix Bulan Mei 2022

Link Nonton Stranger Things 4, Tayang di Netflix Bulan Mei 2022

Sdhortsoc.org – Bagi penggemar film bergenre horor fiksi ilmiah, film Stranger Things 4 ini mungkin yang paling dinanti, pasalnya film yang diadaptasi dari serial AS ini bakal tayang di Netflix. Apakah Anda sudah mendapatkan akses link nonton Stranger Things 4?

Jika belum, silahkan catat link nonton Stranger Things 4 berikut ini. Jadwal rilis Stranger Things 4 jika tidak ada perubahan akan diluncurkan pada 27 Mei 2022. 

Stranger Things 4 adalah film yang diambil dari serial populer Amerika. Film ini merupakan season keempat yang diproduksi oleh The Duffer Brothers, juga co-executive yang diproduksi oleh Shawn Levy dan Dan Cohen.

Stranger Things memiliki latar kota fiktif bernama Hawkins di Indiana awal tahun 1980-an. Serial ini berkisah tentang orang-orang yang tak sengaja membuat portal dimensi lain yang disebut ‘the Upside Down’.

Baca Juga:
Konten Stranger Things Datang ke Far Cry 6, Gratis Dimainkan!

Laboratorium Nasional Hawkins di dekatnya melakukan penelitian ilmiah seolah bekerja untuk Departemen Energi Amerika Serikat. Tapi laboratorium itu secara diam-diam juga melakukan eksperimen yang berkaitan dengan supranatural, termasuk melibatkan manusia sebagai subjek uji coba.

Pengaruh portal dimensi lain mulai memengaruhi penghuni Hawkins dengan cara yang tak menyenangkan.

Sebelum mendapatkan link nonton Stranger Things 4, Anda perlu membaca dahulu sinopsis serial Netflix ini.

Sinopsis Stranger Things Season 1 – 4

Musim pertama film ini dirilis pada bulan Juli 2016 yang dibintangi oleh Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Natalia Dyer, Caleb McLaughlin, Charlie Heaton, Cara Buono dan Matthew Modine.

Baca Juga:
Stranger Things Season 4 Rilis Sebentar Lagi: Ini Sinopsis, Jadwal Tayang, Pemeran dan Link Nonton

Dalam musim ini, Will Byers (Noah Schnapp) diculik oleh makhluk dari Upside Down.



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com