Berita  

Putus dari Julian Jacob, Brisia Jodie Patah Hati Berkali-kali Lipat

Putus dari Julian Jacob, Brisia Jodie Patah Hati Berkali-kali Lipat

Sdhortsoc.org – Penyanyi Brisia Jodie telah putus dari kekasihnya, Julian Jacob. Dikenal sebagai pasangan bucin selama dua tahun menjalin hubungan, tak dipungkiri kesedihannya berkali-kali lipat saat putus.

“Aku kan umurnya sudah segini, mungkin ekspektasi aku yang ketinggian. Jadi putus di umur segini rasanya kayak seratus kali lipat sedihnya,” ujar Brisia Jodie dikutip dari YouTube Trans TV Official, Selasa (12/4/2022).

Potret terbaru Brisia Jodie. (Instagram/brisiajodie96)

Brisia Jodie mengaku hubungannya dengan Julian Jacob sudah renggang sejak sebulan belakangan. Bahkan, perempuan 26 tahun ini sudah tak berkomunikasi sejak Maret kemarin.

“Komunikasi enggak lancar ya, dari awal Maret sudah enggak kontakan,” kata¬† pelantun “Rindu Dalam Hati” ini.

Baca Juga:
Dikenal Sebagai Pasangan Bucin, Brisia Jodie dan Julian Jacob Putus Usai 2 Tahun Pacaran

Meski demikian, hubungannya dengan Julian Jacob diakhiri secara baik-baik. Meski sudah tak berkomunikasi, bukan berarti putus komunikasi total antar keduanya.

“Kami baik-baik, ya paling sekali dua kali chat sebulan tuh sekarang bahas yang penting dan perlu aja,” kata Brisia Jodie.

Julian Jacob [Sumarni/Sdhortsoc.org]
Julian Jacob [Sumarni/Sdhortsoc.org]

Disinggung bakal balikan atau tidak, Brisia Jodie tak bisa menjawab. Namun, ia tak mau berharap banyak. “Enggak tahu ya (bisa balik atau tidak),” tuturnya.

 Brisia Jodie tidak mau membeberkan jelas penyebab keretakan hubungannya, karena menurutnya itu urusan pribadi. Namun, dia menjelaskan awal hubungan mereka goyah.

“Yang awal mutusin pertama dia dulu, terus balik lagi. Satu hari kemudian aku (yang minta putus). Jadi sudah keputusan bareng,” tutur Brisia Jodie.

Baca Juga:
6 Artis Non Muslim Ikut Puasa Ramadhan, Hormati Rekan Kerja



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com