Berita  

Bikin Sedih, Begini Cara Ifan Seventeen Kenali Jenazah Istri yang Kondisinya Memprihatinkan

Bikin Sedih, Begini Cara Ifan Seventeen Kenali Jenazah Istri yang Kondisinya Memprihatinkan

Sdhortsoc.org – Ifan Seventeen menceritakan momen pertama kali menemukan jenazah istrinya, Dylan Sahara, dihantam tsunami Banten pada tiga tahun lalu. Hal ini diungkap saat dia hadir di kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo.

Jenazah Dylan Sahara baru ditemukan tiga hari usai peristiwa dahsyat itu terjadi. Lokasi tempat penemuan jenazah pun diungkap Ifan.

“Istri gue (ditemukan) di bawah, ruang mesinnya kolam renang,” kata Ifan Seventeen.

Mengingat sudah lebih dari sehari, kondisi jenazah Dylan Sahara cukup memprihatinkan. Salah satu matanya bengkak, dan bibirnya bengkak.

Baca Juga:
Sudah Bengkak, Reaksi Ifan Seventeen Perdana Lihat Jasad Dylan Sahara Bikin Tim Dokter Heran

Tapi Ifan Seventeen masih bisa mengenalinya dengan cara dia sendiri.

Artis Dylan Sahara, istri Ivan Seventeen. [Instagram]

“Salah satu matanya luka, bibirnya bengkak, cara gue ngenalinnya tangan kanan nutup bibirnya. Tangan gue yang kiri nutup matanya yang rusak. ‘Oke ini dia’,” ujarnya.

Ifan Seventeen mengaku biasa saja saat pertama kali lihat jasad Dylan Sahara. Tak ada rasa sedih atau syok, dia malah mengajak sang istri bicara.

“Jadi lebih ke kangen. Jadi ketika ketemu alhamdulillah gue seneng terus gue cerita ‘Yang aku tiga hari lo nyariin kamu’,” katanya.

Tsunami Banten terjadi pada 22 Desember 2018. Grup band Seventeen yang lagi manggung di Tanjung Lesung ikut alami bencana tersebut.

Baca Juga:
Lagi Jadi Omongan, Intip 10 Potret Akrab Putra Siregar Bareng Artis

Ivan Seventeen adalah satu-satunya personel band tersebut yang selamat. Selain rekan di band, Ifan juga kehilangan istrinya, Dylan Sahara.



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com