Berita  

Bantah Promosikan DNA Pro, DJ Una Mengaku sebagai Korban

Bantah Promosikan DNA Pro, DJ Una Mengaku sebagai Korban

Sdhortsoc.org – Nama Putri Una alias DJ Una ikut terseret dalam kasus penipuan berkedok trading DNA Pro. Sempat viral videonya ikut mempromosikan aplikasi tersebut, DJ Una membantah.

“Mbak Putri Una bukan merupakan brand ambassador PT DNA Pro Akademi. Kedua, Putri Una juga bukan afiliator PT DNA Pro Akademi,” kata kuasa hukum DJ Una, Yafet YW Rissy ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2022). 

DJ Una pun buka suara karena dianggap terlibat dalam kasus robot trading itu. Mantan istri Irsan Ramadhan ini menjelaskan video yang sempat beredar itu hanyalah testimoninya.

“Itu aku bukan promosi ya, tapi itu video testimoni. Jadi aku hanya diminta menceritakan saat saya mengikuti kegiatan itu,” ujar DJ Una.

Baca Juga:
Lusa, Ivan Gunawan Bakal Diperiksa Terkait Penipuan Trading DNA Pro

DJ Una menjelaskan, ia bukan di endorse DNA Pro melainkan sebagai bintang tamu dan peserta acara meeting Zoom saat itu. Kala itu, Una yang memang baru ikutan investasi tersebut, menjelaskan pengalamannya.

“Kehadiran DJ Una dalam acara yang dilaksanakan oleh DNA Pro akademi, tadi saya tegaskan bahwa bukan sebagai brand ambassador, tapi hadir sebagai seorang profesional, seniman dan dibayar secara profesional,” kata Yafet menimpali.

“Saat itu awal-awal Mbak Una investasi di situ, memang awal-awal invest menghasilkan beberapa dana walau jumlahnya tidak besar. Jadi dia hanya menceritakan,” katanya menjelaskan.

Oleh karena itu, DJ Una menegaskan bukanlah brand ambassador atau affiliator seperti yang diduga banyak orang. Perempuamn 34 tahun ini bahkan menjadi salah satu korbannya karena ikut berinvestasi di sana.

“Putri Una, keluarganya, dan temannya adalah korban dari tipu rayu bujuk muslihat dari PT DNA Pro Akademi,” kata Yafet menegaskan.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Diperiksa Bareskrim 2 Hari Lagi, Rizky Billar – Lesti Kejora dan DJ Una Minggu Depan



[title_words_as_hastags]

Sumer : www.suara.com